Ryzen 5 4500U Sanggup Libas Intel Core i5-102010U Di GeekBench Dengan Skor Tinggi

AMD Ryzen mobile 4000 Series berikutnya bisa saja mengambil alih pasar laptop yang selama ini masih dikuasai oleh tim biru. Tentu, performa yang jauh lebih meningkat dan bisa memberikan nilai ketahanan baterai yang lebih efektif menjadi salah satu magnet utama CPU tersebut kepada konsumen.

Salah satunya datang dari Ryzen 5 4500U, yang melihat hasil kebocoran skor dari situs benchmark populer Geekbench, seri ini mampu melampaui performa prosesor Intel Core i5-102010U dengan perbedaan hingga 19% untuk kinerja single core score, dan hingga 33% lebih baik untuk multi core -score.

Baca juga : ASUS Siap Sajikan ROG Strix GeForce RTX 2080 SUPER White Edition

Hal tersebut terungkap melalui situs Notebookcheck.net dengan perbandingan antara laptop Dell XPS 13 7390 dan Acer Swift SF341-42 yang membawa kekuatan baru Ryzen 5 4500U. Disamping itu, prosesor ini membawa lebih banyak Core fisik yang memberikan sisi keunggulan yang baik, meskipun nilai yang hadir belum sepenuhnya menjadi menjadi tolak ukur yang perlu dilakukan dalam tes yang lebih nyata dan independent.

Hanya saja, apa yang menarik bahwa Ryzen mobile 4000 Series tentu menjanjikan sesuatu yang sangat positif bagi penggemar, khususnya untuk seri Ryzen 5 4500U dalam hal kinerja. AMD membawa peningkatan jumlah core yang lebih besar hingga 6 core  dibanding seri sebelumnya dengan, meskipun clockspeed belum diungkap secara utuh.

Beberapa bulan mendatang akan menjadi hari penentuan bagaimana serunya prosesor terbaru AMD ini muncul ke permukaan, termasuk pilihan laptop terbaru yang semakin canggih dan banyak fitur baru. Kita semua tentu berharap bahwa kehadiran prosesor AMD terbaru ini tidak membawa harga semakin tinggi, yang bisa menjadi modal yang baik untuk mendekatkan diri kepada penggemar maupun konsumen yang benar-benar baru dalam urusan tersebut.

Baca Juga :



Comments
Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com

Leave a Comment

Recent Posts

Fujifilm Rilis Flagship Camera Terbaru GFX100 IR Yang Lebih Menggoda

Camera baru yang lebih canggih siap menyapa konsumen, salah satunya datang dari Fujifilm dengan seri…

21 hours ago

Perusahaan Scalper Ini Berhasil Amankan 3.500 konsol PS5, Siap Dijual kembali Dengan Harga Selangit

Calo alias Scalper tampaknya berperan besar dalam memperburuk situasi ketersediaan berbagai produk teknologi terbaru, entah…

21 hours ago

Berselisih Dalam Game DOTA, Karyawan Valve Gunakan Kekuasaannya Terlalu berlebihan

Selalu saja ada masalah dalam DOTA 2, namun jika seseorang menyalahgunakan kekuasaan untuk menekan pemain…

1 day ago

Steam Autumn Sale 2020 Sudah Tiba, Game Seru & Diskon Besar Menanti

Steam Autumn Sale 2020 udah tiba, dan ini bisa jadi waktu terbaik kalian untuk mendapatkan…

1 day ago

Monster Hunter The Movie Siap Dirilis Bulan Depan

Jika kalian suka sekali dengan game Monster Hunter, maka versi Film yang siap diluncurkan bulan…

2 days ago

TEAMGROUP Elite A1 U3 MicroSD Card Review : Stabilitas Handal & Kapasitas Luas

Perangkat kecil dan punya banyak manfaat itu bisa berlaku buat urusan MicroSD Card. Dan salah…

2 days ago