Site icon Murdockcruz

Corsair K68 Keyboard Siap Hadir Dengan Fitur Water Proof Yang Luar Biasa

Mungkin anda tidak yakin atau tidak percaya ketika ada tawaran yang datang pada anda sebuah keyboard mekanis yang canggih dengan segala fitur hadir didalamnya. Ok, ini masih terlihat logis, tapi bagaimana jika saya katakan bahwa kini ada sebuah keyboard yang memiliki hampir semua fitur, apalagi salah satu fitur yang dimilikinya adalah teknologi water proof. Percaya atau tidak, hadirnya Corsair K68 merupakan jawaban bagi mereka yang menginginkan gaming keyboard dengan fitur yang luar biasa, termasuk fitur tahan air.




Singkatnya, Corsair K68 menjanjikan kinerja yang luar biasa dalam setiap tombol-tombol mekanikalnya, disisi lain juga produsen menjanjikan bahwa ia akan tahan terhadap segala bentuk cairan yang anda tumpahkan baik itu disengaja atau tidak ke dalam keyboard ini.  Disini kami anggap berarti jika anda secara sengaja atau tidak menumpahkan minuman pada keyboard ini,  ia masih tetap akan bekerja maksimal tanpa ada sedikit pun kesalahan yang terjadi seperti yang biasa hadir pada kebanyakan keyboard. Hebatnya lagi, Corsair juga mengklaim bahwa keyboard K68 juga ternyata tahan debu sampai standar IP32 (lihat tabelnya disini).

Sebagaimana kita tahu bahwa keyboard mekanis menggunakan switch fisik aktual di bawah tombol untuk menentukan kapan pengguna telah menekan sebuah tombol. Ketika kita menekan sebuah tombol, keyboard akan mengirimkan sinyal ke PC yang memberitahukan bahwa Anda menekan tombol itu.

Corsair K68

Corsair K68 akan tersedia dengan 2 tipe saklar, yakni CherryRed atau Cherry Blue (Corsair tidak menentukan, tapi kemungkinan besar merupakan tipe MX). Lalu akan dihadirkan pula pilihan warna dengan LED warna tunggal, yakni merah untuk tombol Merah dan biru untuk tombol Biru.




Corsair belum mengungkapkan harga pasti mengenai perangkat ini, namun mengingat kombinasi nama dan nomornya, kemungkinan besar ia akan memiliki harga antara K65 dan K70. Anda mungkin juga akan memperhatikan bahwa Corsair K68 akan terlihat seperti K63 namun dengan numpad. Jadi, Corsair K63 kemungkinan besar merupakan versi lengkap dari seri Corsair K63 sebelumnya. Mereka berdua tampaknya memiliki Corsair “look” yang sama tapi dalam plastik bukan logam, dan mereka memiliki beberapa tombol khusus yang sama. Jika kita harus menebak tentang harga, kemungkinan besar harga akan tersedia diatas 1 jutaan lebih. Namun untuk kepastiannya, semua ini akan diungkap dalam acara Computex minggu depan.

Sumber gambar : tomshardware.com

Baca juga :



Exit mobile version