AOC Perkenalkan Monitor Portable Yang Keren

Jika anda menginginkan sesuatu yang baru dari sekedar sebuah monitor, mungkin produk terbaru dari AOC bisa memenuhi hasrat anda. Karena AOC baru-baru ini mengungkapkan sebuah layar portabel plug and play yang berukuran 16 “, dan hebatnya monitor ini sudah dilengkapi dengan panel IPS dan teknologi DisplayLink. Ini bisa mewujudkan display portabel untuk melengkapi workstation portabel yang anda miliki anda, karena tampilan monitor terbaru I1659FWUX AOC bisa sesuai dengan kebutuhan yang anda inginkan.




Layar ini menampilkan panel IPS 15.6 “60Hz dengan maksimal resolusi Full HD (1080p) dan menawarkan rasio kontras 700: 1, yang dibutuhkan semua orang untuk tampilan presentasi atau untuk memperluas real estat dari desktop anda. Tapi, tampaknya monitor ini tidak terlalu ideal untuk bisa bermain game di monitor portabel. Karena, panel ini menampilkan refresh rate 25ms, yang jauh dari ideal untuk gaming. Panel IPS membuat refresh rate lebih rendah dengan sudut pandang lebar, tapi layar I1659FWUX ini mampu menawarkan pandangan yang jelas hingga 160 derajat dari wajah layar.

Berikut spesifikasi lengkap AOC I1659FWUX :

Spesifikasi AOC I1659FWUX 
Size: 15.6”
Model: I1659FWUX
Panel Type: IPS
Resolution: 1920 x 1080
View Angle: IPS 160°/160°(CR>10)
Brightness: 220 cd/m 2
Response time: 25ms (tr+tf)
Features: Auto pivot
Ultra slim
Light Weight
Foldable flexi-stand
Low power consumption

Monitor AOC itu sendiri dilengkapi dengan dengan “flexi-stand” yang dapat dilipat dan ini memungkinkan monitor tersebut untuk bisa berdiri dipajang dalam orientasi potret atau lansekap. Perusahaan juga menyertakan sensor yang memungkinkan display agar bisa mendeteksi orientasinya dan menyesuaikan keluaran layar yang bisa disesuaikan. Ini berarti Anda tidak perlu masuk ke pengaturan tampilan Windows agar bisa beralih antara mode potret dan lansekap.

AOC

Monitor  I1659FWUX AOC ini lebih ditujukan sebagai pendamping portabel untuk laptop Anda, namun ia juga bisa menjadi pendamping yang ideal untuk komputer desktop anda. Bahkan AOC mengantisipasi bahwa beberapa pelanggannya justru akan memilih monitor ini untuk bisa digunakan  sebagai ruang tambahan dalam PC desktop mereka. Perusahaan ini memasukkan titik pemasangan VESA 75 x 75mm, yang memungkinkan anda untuk bisa me-mount monitor I1659FWUX ke tempat monitor yang sesuai dengan VESA.

AOC

AOC mengembangkan monitor portabel I1659FWUX untuk melengkapi laptop dan PC desktop yang memiliki tenaga rendah. Walaupun anda tidak memiliki output display tambahan, Anda bisa menggunakan monitor ekstra ini, karena monitor portabel I1659FWUX bisa bekerja untuk Anda. Monitor portabel menampilkan teknologi DisplayLink, yang memungkinkan layar beroperasi tanpa adaptor grafis khusus. Teknologi DisplayLink ini juga memanfaatkan fleksibilitas standar USB 3.0 untuk memungkinkan sinyal video bisa melewati bus serial universal, yang juga memungkinkan penggunaan beberapa display USB sekaligus.




AOC mengatakan pengiriman pertama monitor I1659FWUX akan dikirimkan dari Amazon pada 12 Mei mendatang. Jika anda ingin mendapatkan salah satu unit tersebut saat rilis atau paling awal, anda bisa melakukan preorder hari ini melalui Amazon. Harga perangkat MSRP ini ditawarkan pada kisaran $ 199 atau sekitar 2.6 jutaan, namun halaman produk Amazon mencantumkan monitor tersebut justru lebih murah, yakni sekitar seharga $ 150 atau senilai 2 jutaan.

Sumber gambar : us.aoc.com

Baca juga :

Comments

Related Posts