Corsair Vengeance RGB Lighting Kini sudah Hadir Untuk Konsumen

Corsair Vengeance RGB Lighting Kini sudah Hadir Untuk Konsumen

Hari ini, hardware PC kini semakin mewah fengan fitur RGB Lighting, dan salah satu yang memiliki fitur ini dihadirkan oleh Corsair pada produk modul RAM mereka. Bahkan RAM ini memiliki pencahayaan RGB asli. Sementara pilihan pada hardware yang satu ini mungkin masih langka pada saat ini, anda dapat menambah kemewahan komputer anda dengan memori Corsair pada produk terbarunya, Corsair Vengeance RGB memori. Tidak mengherankan, karena RAM ini dipamerkan pada CES awal tahun ini, yang kini sudah bisa anda dapatkan.




Hebatnya lagi, anda tidak memerlukan kabel yang bisa sangat merepotkan, itu karena hadirnya fitur luminositas RGB LED yang terintegrasi kedalam setiap modul. Dan tentu saja pengguna dapat mengontrol pencahayaan ini melalui Link utilitas Corsair.

Dan untuk urusan software, Corsair link software Vengeance RGB sangat kompatibel dengan berbagai platform Intel DDR4, mulai dari dual-channel Z270 dan Z170 hingga quad-channel X99, dan mereka juga akan menambahkan kompatibilitas setiap minggu dan dukungan pada platform AMD Ryzen.

RGB Lighting

Efek pencahayaan ini juga kompatibel dengan software motherboard pihak ketiga yang dirancang untuk bisa saling mendukung satu sama lain, atau setidaknya mereka akan bisa saling berbagi. Gigabyte merupakan yang pertama yang menawarkan dukungan melalui aplikasi RGB Vengeance Fusion, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan sinkronisasi memori dan pencahayaan dengan motherboard, sedangkan dukungan dari pembuat motherboard lainnya masih menunggu konfirmasi.

Untuk urusan kekuatan, Corsair menawarkan barisan memori RGB Vengeance mulai dari 16GB (2x8GB), 32GB (4x8GB), dan 64GB (8x8GB) kit baik pada 2,666MHz atau 3,000MHz, Tergantung pada kit. Tapi, harga yang ditawarkan juga tidak benar-benar murah,yakni :

  • Corsair Vengeance 16GB DDR4-2666 RGB: $ 170 atau sekitar 2.2 jutaan
  • Corsair Vengeance 32GB DDR4-2666 RGB: $ 340 atau sekitar 4.5 jutaan
  • Corsair Vengeance 32GB DDR4-3000 RGB: $ 305 atau sekitar 4.1 jutaan
  • Corsair Vengeance 64GB DDR4-2666 RGB: $ 680 atau sekitar 9.1 jutaan

Perhatikan bahwa kit 32GB DDR4-3000 justru lebih murah daripada 32GB DDR4-2666 kit.




Corsair mengatakan bahwa mereka akan memperkenalkan lebih banyak kapasitas dan frekuensi sesegera mungkin. Sementara yang sudah disebutkan sudah tersedia sekarang. Tampaknya, produk inis semua sepertinya ditujukan untuk pengguna yang menginginkan kualitas dan kesempurnaan rig gaming dengan RGB Lighting. Dan untuk waktu yang lama, hardware memori kini semakin berkembang, tidak hanya dinilai dari kinerja. Kemungkinan besar juga akan hadir pada G. Skill, dimana mereka sebenarnya telah meluncurkan memori garis RGB pada bulan Desember. Akan lebih banyak lagi dari produsen yang akan memenuhi semua harapan pengguna, juga untuk harga yang lebih terjangkau.

Baca juga :



Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com