- Berita Terbaru, Gaming Gear, Laptop, Serba-serbi

Acer Day 2018 Visit Bandung, Notebook Hebat Siap Disajikan

Hari yang cerah dan sejuk di Kota Bandung kemarin, terlebih lagi ACER berkunjung ke kota Kembang dengan sejumlah pilihan menarik bagi konsumen dalam ACER Day 2018. Dan ya, mereka kini kembali membawa pilihan yang sangat menarik untuk berbagai produk terbarunya, termasuk diskon besar bagi mereka yang sedang mencari notebook murah dengan kualitas solid.

Dengan mengusung tema spesial “Musik”, produsen besar ini mengajak semua kalangan untuk bergabung kedalam sebuah wadah komunitas besar Acer untuk bisa menjelajahi dunia yang energik, fun, dan hal terbaik yang bisa didapatkan oleh pengguna adalah membuat sebuah kolaborasi musik bersama dari sesama pengguna Acer dari negara lain.

Acer day bisa membawa nuansa baru pada pelanggan setia Acer, karena selain memberikan pilihan istimewa, konsumen juga memiliki kesempatan besar dengan hadirnya lucky draw pergi liburan ke negara Taiwan, termasuk sebuah notebook dengan pilihan edisi terbatas. Nah, jika kamu masih penasaran dengan semua hal tersebut, termasuk apa yang bisa ditawarkan produsen besar ini kepada konsumen, mari kita ungkap lebih detail dibawah ini.

Baca juga : Acer Predator Helios 500 Siap Sajikan Ryzen 2700 & Vega 56

Acer Day 2018 Kembali Hadir, Inilah Yang Kami Ketahui

Setiap tahun, Acer selalu memberikan pilihan istimewa bagi konsumen dengan hadirnya hari spesial, dimana mereka menyebutnya sebagai Acer Day. Dengan hadirnya Acer Day ini, mereka siap menyajikan banyak pilihan produk istimewa, baik yang terbaru termasuk sejumlah diskon besar tanpa syarat. Selain itu, mereka juga siap menajadi wadah interaksi bagi pengguna dalam mewujudkan kreativitas terbaik pengguna, khususnya dalam hal musik. Jadi, kita semua bisa berpartisipasi dalam hari-hari spesial ini di komunitas resmi Acer, dan memiliki kesempatan lucky draw dengan banyak hadiah menarik.

Acer Day 2018
Nino Wirawan, General Manager Sales Acer Indonesia

Nah, Acer Day ini akan dimulai secara resmi mulai tanggal 16 juli hingga September 2019, dimana kita akan melihat banyak sajian produk yang menarik, termasuk interaksi langsung antar sesama pengguna dalam komunitas besar Acer. Hebatnya, hari istimewa ini tidak hanya diadakan di kota-kota tertentu atau di Indonesia saja, melainkan hadir secara serentak di 12 negara di kawasan Asia pasifik. Jadi, kita bisa berinteraksi langsung dengan pengguna dari Malaysia (misalnya), Singapore dan banyak  negara lainnya. Selain memiliki kesempatan memenangkan hadiah, kita juga memiliki kesempatan memiliki banyak teman dari negara lain, termasuk berkolaborasi dalam membuat sebuah musik hebat.

Nah, produk spesial apa akan ditawarkan di acer day 2018 ini?

Hari yang istimewa biasanya menyajikan pilihan yang spesial pula, untuk itulah Acer tampaknya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini untuk membangun dan lebih “mendekatkan” diri kepada pelanggan dengan menyajikan banyak produk terbaru yang super murah, termasuk beberapa pilihan laptop gaming Acer Day Special Edition.

Sajian utama adalah kehadiran notebook Acer Swift 3 Acer Day Edition, dimana pilihan menarik ini akan dibalut dalam bentuk desain yang cukup eksklusif, termasuk harga yang ditawarkan juga sangat menggiurkan. Pilihan ini akan tersedia dalam beberapa warna yang menarik perhatian banyak kalangan, termasuk berbagai warna yang trendi, seperti Pink, Blue dan silver.

Dan hal terbaik dari semua sajian ini adalah harga, karena ketika harga normal yang hadir pada notebook semi premium tersebut memiliki kisaran harga terendah sekitar 9 jutaan, maka dalam hari spesial tersebut, mereka siap menyajikan harga istimewa dengan nilai harga sekitar 6 jutaan. Ibaratnya, kita tidak bisa lagi menemukan hari terbaik lagi ketika mereka bisa menawarkan sebuah notebook premium dengan harga 6 jutaan saja, bahkan itu bisa menjadi sesuatu yang indah dalam hidup kita. Acer Swift 3 itu sendiri merupakan sebuah notebook dengan rasa premium yang sangat istimewa, dengan balutan bentuk desain yang cukup tipis dan membawa banyak fitur yang mengesankan, termasuk sebagian bahan material yang terbuat dari alumunium.

Mereka juga ternyata siap menyajikan pilihan laptop gaming sebagai salah satu sajian utama dalam hari istimewa ini. Salah satunya adalah pilihan laptop Gaming Acer Nitro 5 yang dipersenjatai dengan kekuatan prosesor Intel terbaru Core 8th Gen. Harga yang ditawarkannya pun sangat luar biasa, dengan kisaran harga tersendah sekitar 11 jutaan, kamu siap menyajikan kekuatan gaming yang besar pada level 1080p. Mereka bahkan menyediakan pilihan laptop gaming ini dengan GPU dari Nvidia GTX 1060 dengan harga sangat menggiurkan, yakni sekitar 17 jutaan. Padahal, harga normal untuk seri tersebut memiliki kisaran harga sekitar 20 jutaan lebih.

Nah, itu semua yang bisa kami jelaskan mengenai semua hal istimewa yang terbungkus dalam Acer Day 2018 ini, dimana hari istimewa tersebut akan di mulai pada tanggal 16 juli hingga 30 september 2018. Selain itu, Acer Day tahun ini hadir dengan program “FUN Friends” yaitu pengumpulan poin dengan undian dengan hadiah utama perjalanan eksklusif ke Taiwan. Siapapun dapat berpartisipasi dengan mengikuti berbagai tantangan online menarik bertema musik setiap harinya pada situs www.acer-day.com menggunakan akun sosial media mulai sejak 21 Juli hingga 31 Agustus 2018.

Khusus untuk Indonesia, Acer Indonesia menyemarakkan Acer Day dengan menggelar program lokal “FUN Festivals” yang memungkinkan setiap orang untuk mengumpulkan poin dengan melakukan pembelian laptop selama periode campaign Acer Day berlangsung dan mendaftarkan pembelian produknya di www.acerid.com/acer-day. Pelanggan dengan poin terbanyak berkesempatan untuk mengikuti lucky draw untuk hadiah utama tiket nonton konser musik internasional di Singapura. Program ini berlangsung sejak 16 Juli – 30 September 2018.

Selain beberapa hal yang kami jelaskan, mereka juga menyajikan banyak pilihan lainnnya, termasuk beberapa bonus extra bagi pelanggan saat membeli perangkat Acer, baik itu notebook, laptop gaming maupun peripheral dari Acer ketika acara ini berlangsung. Ini bisa menjadi ide yang baik bagi kamu yang sedang merencanakan untuk membeli sebuah notebook murah dengan banyak bonus dan kualitas hebat, karena salah satunya bisa datang dari produk Acer.

 Baca Juga :



Comments
Loading...

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

1 thought on “Acer Day 2018 Visit Bandung, Notebook Hebat Siap Disajikan

Comments are closed.