- Hardware, Software, Windows

HD Video Converter Factory Pro : Urusan Konversi Video Terasa Jauh Lebih Mudah

Ada banyak pilihan software terbaik di pasaran hari ini untuk urusan konversi video, namun salah satu yang memiliki pilihan super lengkap dan cukup ideal adalah HD Video Converter Factory Pro dari Wonderfox. Nah, jika kamu penasaran dengan software tersebut, mari kita ulas lebih lengkap dibawah ini.

Pilihan produk dari Wonderfox pada dasarnya selalu memberikan nilai yang menarik untuk urusan software, termasuk untuk urusan konversi video. Ketika kebutuhan pengguna modern hari ini sangat bervariasi, termasuk untuk hal tersebut, perusahaan ini tampaknya mengerti bagaimana cara untuk memenuhi mereka dengan sajian lengkap dalam sebuah software HD Video Converter Factory Pro.

Hadirnya software konversi video ini bisa menjadi pilihan ideal bagi anda yang tengah mencari perangkat lunak paling lengkap untuk konversi video tanpa ada batasan apapun, apalagi, mereka juga menyediakan pilihan ini secara gratis, meskipun kita harus puas pada keterbatasan beberapa fitur.

Baca juga : Bekerja Hingga Malam Hari Bisa Lebih Ideal Dengan Hadirnya Software F.Lux

HD Video Converter Factory Pro : Pandangan Umum

HD Video Converter Factory Pro merupakan software yang memiliki fokus utama dalam hal konversi video, entah anda ingin mengubah bentuk format sebuah video standar menjadi pilihan yang jauh lebih baik, atau juga bentuk format yang jauh lebih luas seperti HTML5  untuk web. Hal terbaik dari software ini adalah pilihan yang benar-benar lengkap, bahkan terdapat lebih dari 300 format, termasuk juga dukungan untuk berbagai perangkat lain seperti untuk ponsel dalam merek tertentu ataupun Smart TV.

Dengan hadirnya pilihan lengkap ini, hal tersebut tentu akan memudahkan pengguna yang menginginkan video favorit mereka menjadi sesuatu yang benar-benar bermakna pada perangkat extra mereka, terlebih HD Video Converter Factory Pro diklaim sebagai pengonversi video HD terbaik saat ini dari Wonderfox.

Pilihan software ini sebenarnya tersedia secara gratis untuk diunduh, namun versi ini memiliki keterbatasan tertentu, seperti keterbatasan untuk mengubah durasi waktu maksimal hanya hingga 5 menit dari setiap video dan audio. Selain itu, software ini juga memiliki fitur untuk mengunduh video file dari internet (YouTube, Vimeo, Facebook, dll.), namun pilihan gratis juga terbatas hanya maksimum hingga 5 video saja.

Jadi, Hal terbaik apa dari software ini bagi pengguna?

Pertama, software ini memiliki sajian yang sangat lengkap, termasuk untuk konversi video mulai dari 4K (UHD), 1080P (FHD), 720P (HD), 480P(SD). Intinya, kita bisa melakukan proses konversi video HD ke Video Umum, termasuk dukungan untuk enkoder terbaru H265 (HEVC), VP9 dan format-format h-video lainnya. Bahkan, ia mampu mengkonversi multi-track video HD M2TS, MKV, AVCHD, HDTV BDAV dan MPEG-TS, video HD-camcorder dan lebih banyak ke 300+ video dan audio codec.

Dan ya, kamu juga bisa mengkonversi Video normal ke resolusi yang jauh lebih baik, termasuk Konverter video ke HD, SD Video ke HD Video. Hal terbaiknya adalah, software tersebut dilengkapi dengan teknologi konversi video High-Definition (HD) canggih. Ia bekerja paling baik dalam mengkonversi video dari Standard-Definition (SD) ke High-Definition (HD) seperti HD MP4, HD MKV, AVI HD, HD MTS, HD TRP, bahkan standar 4k.

Dan tidak hanya itu saja, ia juga memiliki nilai kecepatan Kompresi 5X yang cukup cepat, dibandingkan dengan pilihan software lainnya.  Itu karena software ini sudah terintegrasi dengan kompresor video canggih, dimana ia akan memperkecil ukuran video (mengkonversi video HD ke video SD) dengan solusi minimal. Sedangkan disisi lain, video yang dikonversi hampir tidak dapat dibedakan dari aslinya. Dengan demikian kita dapat membebaskan beberapa ruang penyimpanan pada perangkat Anda, apalagi, ini juga memiliki preset parameter optimal untuk pilihan gadget terluas, HDTV.

Hal terbaik lainnya yang hadir pada software ini adalah kita bisa mengunduh video dari sumber internet manapun, termasuk platform video populer sekelas Youtube. Kamu hanya perlu melakukannya dengan beberapa klik pada fitur Download Video, sehingga kita dapat mengunduh file video HD dengan mudah (mengunduh video 4K, video VR baru, video 360 derajat, HD MP4, MKV HD, HD AVI, HD TS, HD ASF, HD MOV, HD WMV) lalu transfer mereka ke salah satu perangkat portabel anda.

Nah, Dimana saya harus memulainya?

Jadi, jika kamu sudah tertarik dengan software ini, hal pertama yang perlu anda lakukan adalah mengunduh software HD Video Converter Factory Pro disini, lalu install secara penuh. Dan jangan khawatir, tidak ada bloatware atau file sampah yang tersimpan didalamnya, terlebih lagi software ini memiliki ukuran yang sangat kecil, hanya sekitar 55MB.

Dan ketika anda sudah selesai menginstalnya, yang anda lakukan adalah membuka aplikasi tersebut dan kamu sudah siap melakukan banyak proses konversi sebagai langkah awal. Terlebih lagi, interface yang hadir cukup mudah untuk dipahami, dimana mereka juga memberikan sedikit tutorial didalamnya. Ada 4 bagian utama yang ada pada bagian atas sebagai pilihan yang siap disajikan kepada pengguna, dan jika kamu hanya ingin melakukan proses konversi video yang sudah ada, tinggal klik add Files dan pilih video yang ingin kamu konversi.

HD Video Converter Factory Pro

Hebatnya, proses ini juga tidak terbatas untuk sebuah video saja, namun juga kita bisa melakukan proses konversi file video hingga beberapa pilihan video sekaligus, sehingga kita tidak perlu menunggu file yang akan dikonversi beres. Ini sangat baik bagi mereka yang menginginkan pilihan konversi pada banyak file. Dan jangan lupa, untuk selalu lihat pilihan jenis output file terlebih dahulu, dimana kita bisa melihat pilihannya pada bagian sebelah kanan, termasuk resolusi dari file output.

Perlu diingat bahwa versi gratis benar-benar sangat terbatas, jadi jika anda memiliki banyak file dengan durasi waktu yang panjang, pilihan premium merupakan solusi utama. Dan sebenarnya harga yang ditawarkan oleh software ini cukup terjangkau, yakni sekitar $39.95 atau kisaran 547 ribuan, namun mereka juga menyediakan diskon besar hingga 50%. Bahkan, dengan membelinya sekali saja, kamu sudah bisa mendapatkan software ini seumur hidup.

Kesimpulan

Nah, itu dia sedikit ulasan mengenai HD Video Converter Factory Pro. Pilihan ini bisa menjadi solusi paling jitu bagi mereka yang tengah mencari software konversi video dengan banyak fitur dan sangat lengkap untuk urusan sajian format. Terlebih lagi, mereka menawarkan beberapa pilihan extra dalam satu paket mudah didalam sebuah software Video Converter.

Hanya sayangnya, pilihan ini sangat terbatas untuk versi gratis, karena jika kamu menginginkan fitur penuh, pilihan berbayar merupakan solusinya. Namun jangan khawatir, karena mereka juga menyediakan diskon besar hingga 50% bagi pengguna yang benar-benar tertarik untuk membeli software ini sebagai pilihan paling tepat untuk urusan konversi video, dimana anda bisa membelinya melalui link ini. Terlebih lagi, mereka menawarkan metode pembayaran yang lengkap dan sangat aman untuk dilalui pengguna, namun syarat kartu kredit atau paypal menjadi pilihan utama.

HD Video Converter Factory Pro bisa menjadi pilihan software anda berikutnya sebagai dukungan penuh dalam berbagai pekerjaan anda dalam bidang multimedia, apalagi untuk urusan konversi video. Pilihan ini siap menyajikan banyak hal hebat, mudah untuk dijalankan dan sangat nyaman untuk dilalui. Kami sangat merekomendasikan software ini sebagai salah satu software ideal untuk urusan konversi video hari ini.

 Baca Juga :



Comments
Loading...

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat