- Games, Gaming Gear, Hardware, Playstation, Windows, Xbox

Resident Evil 2 Remake : Harga, Syarat Spesifikasi & Pilihan Konfigurasi

Resident Evil 2 Remake akan membawa kenangan lama dari seri game RE menjadi pilihan yang jauh lebih solid, bahkan perusahaan sekelas Capcom juga menyetujui sepenuhnya pilihan game tersebut. Meskipun masih memiliki tanggal rilis yang cukup lama, yakni 25 januari 2019 mendatang, game ini siap memberikan segala hal yang pernah dilalui para penggemar dengan cara yang jauh lebih seru dan kualitas grafis yang menjanjikan.

Nah, bagi kamu yang masih penasaran dengan game tersebut, termasuk pilihan spesifikasi umum untuk PC, game ini sebenarnya tidak memberi persyaratan berat, bahkan termasuk ringan untuk desktop PC modern hari ini. Selain itu, kamu juga sudah bisa membeli game tersebut dengan sistem pre-order, termasuk dua pilihan konfigurasi yang hadir.

Baca Juga : Cyberpunk 2077, Game RPG Terbaru Dari CD Projekt

Apa Yang Kami tahu Tentang Resident Evil 2 Remake

Resident Evil 2 atau juga dikenal di Jepang sebagai Biohazard 2, merupakan survival horror game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom dan dirilis untuk PlayStation pada tahun 1998 silam. Kita nantinya masih bisa mengontrol Leon S Kennedy dan Claire Redfield, yang harus melarikan diri dari Raccoon City setelah warganya berubah menjadi zombie yang disebabkan oleh senjata biologis dua bulan setelah kejadian Resident Evil asli.

Gameplay berfokus pada eksplorasi, teka-teki, dan pertempuran; perbedaan utama dari pendahulunya adalah jalur percabangan, dengan setiap karakter pemain memiliki alur cerita dan rintangan yang cukup unik. Remake ini siap hadir untuk platform PlayStation 4, Xbox One dan Windows, yang dijadwalkan pada bulan Januari 2019.

Resident Evil 2 Remake

Game ini akan hadir dengan dua pilihan konfigurasi yang siap dibeli oleh pengguna, yakni Edisi pre-Order standar dengan kisaran harga sekitar 500 ribuan, dan edisi Deluxe yang berisi beberapa paket istimewa dalam game, termasuk DLC extra yang mencakup item-item seperti Leon Costume: “Arklay Sheriff” dan masih banyak lagi.

Nah, bagi kamu yang sedang menunggu game ini dan masih khawatir dengan pilihan spesifikasi berat untuk platform Windows, jangan khawatir, karena game ini tidak akan memberi persyaratan berat untuk pilihan hardwarenya. Hal tersebut juga diungkap di Steam, dimana kita bisa melihat sendiri persyaratan spesifikasi ideal, diantaranya adalah :

Persyaratan Minimum:

  • OS: WINDOWS® 7, 8, 8.1, 10 (64-BIT Required)
  • Processor: Intel® Core™ i5-4460, 2.70GHz or AMD FX™-6300 or better
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA® GeForce® GTX 760 or AMD Radeon™ R7 260x with 2GB Video RAM
  • DirectX: Version 11

Persyaratan Rekomendasi :

  • OS: WINDOWS® 7, 8, 8.1, 10 (64-BIT Required)
  • Processor: Intel® Core™ i7-3770 or AMD FX™-9590 or better
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA® GeForce® GTX 1060 or AMD Radeon™ RX 480 with 3GB VRAM
  • DirectX: Version 11

Meskipun masih lama untuk dirilis, kita sudah bisa membelinya secara langsung, baik di Steam maupun pilihan platform lainnya. Dan pilihan pre-order memberikan fitur bonus extra, diantaranya adalah Senjata Deluxe “Samurai Edge”  baik untuk Chris maupun Jill, dan pilihan wallpaper.

 Baca Juga :



Comments
Loading...

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat