- Berita Terbaru, Laptop

HP Envy Terbaru Kini Jauh Lebih Tipis Dan Powerful

Pilihan terbaik dari notebook premium HP Envy siap hadir, dan produsen tampaknya lebih memusatkan pada bentuk desain yang jauh lebih tipis serta kekuatan komputasi yang powerful. Ada dua sajian yang siap dihidangkan kepada konsumen, yakni HP Envy 13 dan HP Envy 17. Kedua pilihan ini siap menyajikan kekuatan prosesor dari Intel Core generasi ke-8 Coffee Lake.

Dari kedua seri tersebut, apa yang bisa menjadi pilihan terbaik ahari ini adalah bentuk desain yang jauh lebih mengesankan. Kedua pilihan ini menampilkan casing yang lebih kecil dan tipis, apalagi kehadiran  drop-down USB-A port di atas yang menampilkan USB-C seolah menunjukan bahwa kita tidak harus menjalani kehidupan dongle karena mereka mengintegrasikan semuanya jauh lebih fleksibel.

Baca juga : ASUS VivoBook S15 S510U Review : Notebook Mainstream Dengan Fitur Premium

Selain itu, HP juga tampaknya berhasil mengurangi ukuran bezel bagian atas hingga 31%, sementara mereka masih tetap menyediakan ruang yang cukup untuk webcam di atas layar. Di bagian belakang laptop, kita nantinya akan bisa melihat strip kecil dari pola baja Damascus yang telah diukir oleh laser ke cangkang notebook. Ini merupakan sentuhan yang sangat rapi, tetapi memiliki nilai seni yang tinggi.

HP Envy

Dua pilihan untuk ukuran layar siap menghadiri konsumen, baik pilihan model 13-inci atau 17-inci. Kedua pilihan ini dapat dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi ke-8, kekuatan grafis Nvidia GeForce MX150, dan panel layar Full HD (1,920 x 1,080) atau 4K (3,840 x 2,160). Sedangkan untuk urusan harga, Envy 13 dan 17 akan dimulai pada kisaran harga $ 999 (sekitar 13.5 jutaan) dan $ 1.049 (sekitar 14.7 jutaan). Kedua pilihan ini siap diluncurkan  akhir bulan ini secara global, meskipun kami masih belum mengetahui kepastian kedua notebook tersebut di negara kita.

 Baca Juga :



Comments
Loading...

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat