Ingin Mendapatkan Follower Yang Banyak Pada Instagram? Cobalah Gramcaster

Instagram kini menjadi salah satu media yang populer untuk berjualan secara online, karena fitur yang dihadirkan sangat cocok sebagai lahan untuk berbisnis. Semakin banyak follower pada sebuah akun dan konten unik yang dihadirkan, maka semakin banyak pula pengunjung yang tertarik. Namun, ketika anda memiliki akun Instagram yang relatif baru, dan ingin memajukan bisnis anda lewat Instagram, ada sebuah gunung yang harus anda jalani, salah satu hal yang sangat sulit adalah mendapatkan follower yang banyak.




Katakanlah jumlah foto produk sudah sangat unik dan keren, tapi disisi lain jumlah follower anda sangat sedikit, ini tentu sangat disayangkan. Sehingga, ada cara pintas untuk mendapatkan follower yang banyak, yakni melalui aplikasi Gramcaster. Mari kita ulas sedikit mengenai software ini dan apakah ini layak untuk anda pertimbangkan atau tidak.

Gramcaster

Gramcaster merupakan semacam tools marketing pada Instagram yang menggabungkan fungsi antara fitur auto likes, auto comment, dan auto follow yang dihadirkan pada fitur manajeman postingan. Gramcaster ini bisa menghemat waktu yang anda lakukan daripada mengikuti follower dan proses manual lainnya yang cukup rumit.

gramcaster

Sedangkan untuk fungsi, Gramcaster memiliki fungsi yang cukup lengkap dan sangat membantu pekerjaan kita untuk proses promosi produk pada Instagram, diantaranya :

  • Anda bisa memposting foto produk lewat media lain seperti PC daripada Smartphone
  • Anda bisa menjadwalkan produk terbaru melalui fitur Schedule Post
  • Anda juga bisa memposting beberapa post dalam sekali klik lewat fitur Bulk Post
  • Dan salah satu yang terbaik adalah fitur Auto Follow otomatis
  • Juga ada fitur Auto Unfollow
  • Fitur Auto Comment pada tools ini juga dihadirkan, namun masih ada kekurangan sehingga kadangkala kita perlu menjawab beberapa komentar secara manual secara spesifik
  • Auto Like juga hadir pada Tools ini.
  • Anda juga bisa mencoba beberapa percobaan terlebih dahulu melalui fitur Riset yang cukup berguna.

Ketika banyak alat atau tools yang hadir untuk memudahkan pengguna dalam mendapatkan keuntungan saat mereka memakai Instagram, banyak dari tools ini memiliki kekurangan tersendiri. Tapi, Gramcaster tampak membuat pengguna lebih baik, sehingga anda bisa mempertimbangkan software ini sebagai media pendukung usaha yang anda lakukan. Apa yang baik dari tools ini adalah :

Biaya yang Cukup terjangkau

Banyak tools yang bagus untuk mendukung usaha anda lewat Instagram, tapi biaya yang perlu anda keluarkan cukup mahal. Tapi, Gramcaster memiliki keunggulan tersendiri, yakni untuk urusan biaya. Anda tidak perlu mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk dihabiskan pada sebuah tools yang belum tentu bekerja, dan hadirnya software ini lebih terjangkau jika dibandingkan dengan tools lainnya. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya 300 ribu per bulan(mungkin harga bisa lebih murah), anda juga bisa memiliki dan mengatur hingga 5 akun. 

Fitur yang lengkap

Gramcaster memiliki fitur yang cukup lengkap, dimana ia memadukan fungsi manajemen dengan fungsi aktivitas akun seperti untuk menyukai (likes), berkomentar dan auto-follow, serta sejumlah fitur lainnya yang tidak hadir pada aplikasi lainnya. 

Mudah

Anda tida perlu menjadi seorang pro dalam hal ini, karena aplikasi Gramcaster sangat mudah untuk dipahami dan dijalankan hanya dalam beberapa menit(setiap orang mungkin berbeda dalam hal ini). Jadi, seorang pemula juga bisa menggunakan tools ini dalam sekejap, walaupun anda juga perlu memiliki panduan untuk hal ini. Inilah makanya mereka juga menyertakan panduan manual bagi anda yang masih baru dalam proses pembelajaran pada software ini.

Dukungan Support yang Ramah dan Membantu

Dan kita pastinya juga akan mengalami beberapa kesulitan atau masalah saat menjalankan tools ini, dan untuk urusan tersebut, anda bisa setiap saat bisa menghubungi tim support resmi pada aplikasi ini(idealnya pada jam kerja). Mereka akan siap membantu setiap kesulitan yang anda hadapi. Apalagi, tim support via facebook terkenal sangat ramah dan anda bisa langsung dilayani oleh mereka. Anda bisa berkomunikasi dengan mereka sebelum membeli software ini untuk memastikan apakah ini layak atau tidak.

Produk Gramcaster Di bawah Ini

Produk Selain Gramcaster Untuk Instagram

Kesimpulan

Gramcaster merupakan alat yang sangat berguna, khususnya bagi anda yang bergerak pada bidang usaha melalui media Instagram. Ketika anda bisa menjalankannya dengan optimal, maka anda pasti akan berhasil dengan usaha yang anda jalankan. Tapi jangan mengharapkan lebih, karena ia juga masih memiliki sisi minus. Salah satunya adalah media pendukung yang dihadirkan seperti video tidak tersedia, dimana ia hanya mendukung format foto saja untuk posting. Lalu situs resmi ini tampaknya kurang informatif, anda perlu memakai Facebook untuk menggali lebih dalam tentang alat ini.



Tapi dari semua itu, Gramcaster layak anda coba untuk mendukung usaha yang sedang atau akan anda lakukan pada media Instagram. Instagram kini semakin berkembang hingga sekarang dan semakin banyak pengguna yang memakai aplikasi ini dari hari ke-hari. Ini bisa menjadi peluang anda untuk mempromosikan produk anda melalui media populer ini. Semakin banyak follower, semakin banyak orang yang tertarik dan membeli produk anda. Anda bisa mengunjungi situs Gramcaster atau mengunjungi Facebooknya untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Baca juga :



Comments

Related Posts