SAPPHIRE Radeon™ RX 460 2GB D5: Kartu Grafis Canggih Dengan Harga Terjangkau

Sapphire AMD Radeon RX 460 adalah kartu grafis mainstream yang dirancang untuk kelancaran kinerja dalam game terbaru pada resolusi HD dan diluar itu. Kartu grafis ini dibangun pada arsitektur Polaris dan dibuat dengan proses 14nm FinFET,dimana kartu ini dilengkapi dengan 896 Prosesor Stream dan 2GB 128-bit memori GDDR5, yang akan memberikan kinerja lebih dan cukup halus untuk gameplay pada gaming populer seperti LOL, Overwatch dan DOTA 2.

Kartu grafis ini memiliki Async shader dan kemampuan geometri baru dari versi terbaru yang bisa mengaktifkan Graphics core Next dimana belum pernah terjadi sebelumnya untuk kinerja DirectX 12 .

Anda juga dapat mengalami pengalaman tingkat baru dalam teknologi VR , didukung oleh teknologi LiquidVR revolusioner. Satu Tampilan Port 1,4 (DisplayPort 1.2 Bersertifikat, DisplayPort 1.3 / 1.4 Ready) dan satu HDMI 2.0 output yang akan membiarkan Anda mengambil keuntungan penuh dari teknologi 2K / 4K memantau penyegaran-tingkat tinggi terbaru. Sejumlah teknologi canggih juga ditawarkan dengan lebih banyak cara dalam kartu grafis ini untuk meningkatkan pengalaman gaming Anda, seperti HDR, AMD FreeSync, Eyefinity, dan lain-lain.

Kartu Sapphire ini sedikit overclock ke 1210MHz (1200MHz untuk kartu referensi), dan dilengkapi dengan fitur Dual-X Cooling untuk pendinginan yang efisien dan tenang bahkan ketika Anda mendorong kartu grafis ke tingkat yang lebih sulit.

Dual-X Cooling

sapphire_201613181839

Cukup diakui bahwa teknologi Dual-X Cooling SAPPHIRE ini didukung oleh dua kipas dengan kekuatan besar dan desain radiator. Bentuk baru dari 95mm kipas, yang berarti bahwa aliran udara akan datang lebih besar dan cakupan heatsink unggul dengan suara lebih rendah dibandingkan dengan desain pendingin standar

DirectX 12

Dengan dukungan DirectX 12 terbaru, yang berarti API grafis dari Microsoft yang memberdayakan pengembang game dengan kontrol yang lebih langsung dan jelas dari hardware PC.

Sederhananya: hardware jauh lebih efisien melalui perangkat lunak cerdas. Pada kebijaksanaan pengembang game, efisiensi unggul ini dapat dihabiskan untuk framerates yang lebih tinggi, lebih rendah latency (VR), konsumsi daya yang rendah, kualitas gambar yang lebih baik, atau keseimbangan dihitung dari semua empat.

Apa yang terbaik dari kartu grafis ini :

  • HDR Ready : High Dynamic Range (HDR) adalah teknologi untuk gamer dan cinephiles yang sangat peduli tentang kualitas tampilan dari TV atau monitor mereka.

sapphire_201627112656

  • Virtual Super Resolution (VSR) adalah fitur AMD dimana sebuah permainan dan agnostik mesin dapat mensimulasikan Super Sampling Anti-Aliasing (SSAA) dalam permainan yang tidak memiliki dukungan SSAA asli.
  • Teknologi AMD FreeSync : Teknologi AMD FreeSync memungkinkan kartu grafis yang kompatibel dan memantau secara dinamis dalam mengubah frame rate yang lebih baik untuk kualitas tampilan optimal.
  • Target Kontrol Frame Rate : manfaat dari FRTC ini dapat mengurangi konsumsi daya GPU dan mengurangi panas yang dihasilkan dan kecepatan kipas / noise pada kartu grafis.
  • AMD Eyefinity Technology : Teknologi Multidisplay untuk gaming, produktivitas dan hiburan.
  • AMD CrossFire : kartu grafis ini mendukung teknologi AMD CrossFire untuk kinerja yang lebih baik dalam multi-GPU platform gaming.
  • AMD XConnect Teknologi : Dengan teknologi AMD XConnect, kandang GPU eksternal dapat dikonfigurasi dengan Radeon Graphics dengan mudah untuk menghubungkan dan memutuskan pada notebook ultrathin yang kompatibel atau 2-in 1

Spesifikasi
896 Stream Processors 14 nm 4th Graphics Core Next (GCN) 1090 MHz Engine Clock 1210 MHz Boost Engine Clock Cek Harga

Kinerja

Radeon RX 460 memberikan kinerja lebih baik hingga 1 .3x, 1.2x, 1.2x, 1.2x, dan 1.1x kinerja seperti game Rocket League, Tom Clancy Rainbow Six Siege, Overwatch, Counter Strike: Global Offensive, dan DOTA2 dibandingkan dengan NVidia GTX 750Ti.

amd-radeon-rx-460-3dmark-sky-diver-720x480-c

RX 460 memiliki 46 persen kinerja dari RX 480 dalam pengujian 3DMark sintetis. skor yang melebihi dari generasi sebelumnya Radeon R7 370 dan sedikit lebih rendah dibandingkan dengan GTX 960 di Alienware Alpha R2.

amd-radeon-rx-460-battlefield-4-1080p-720x480-c

60 frame per detik menjadi tujuan bagi sebagian besar mesin game, dan RX 460 tentu saja jatuh lebih pendek untuk mencapai tersebut dari game modern. Di sisi lain, RX 460 melakukan jauh lebih mengagumkan dengan pengaturan medium pada 1080p.



Comments