Cara Untuk Memperbaiki Kesalahan Msvcp110.dll Pada Windows

Ada beberapa cara yang berbeda untuk memperbaiki pesan error msvcp110.dll yang muncul di komputer Anda. Berikut adalah beberapa pesan umum yang mungkin anda pernah mengalami masalah msvcp110.dll :

  • dll Not Found” 
  • “This application failed to start because msvcp110.dll was not found. Re-installing the application may fix this problem” 
  • “Cannot find [PATH]\msvcp110.dll” 
  • “The file msvcp110.dll is missing” 
  • “Cannot start [APPLICATION]. A required component is missing: msvcp110.dll. Please install [APPLICATION] again”

Penyebab Kesalahan Msvcp110.dll

Biasanya, kesalahan Msvcp110.dll disebabkan oleh situasi yang mengarah pada penghapusan atau korupsi dari file msvcp110 DLL. Dalam beberapa kasus, kesalahan msvcp110.dll bisa menunjukkan masalah registry, virus atau masalah malware atau bahkan kegagalan hardware.

Cara Memperbaiki Pesan Kesalahan Msvcp110.dll

1 . Cara Pertama : Update Visual C ++ Redistributable untuk Visual Studio 2012

Catatan: Jangan pernah untuk mengunduh msvcp110.dll dari situs DLL Download.

Ada banyak alasan mengapa menngunduh file DLL adalah ide yang buruk. Jika Anda memerlukan salinan msvcp110.dll, yang terbaik untuk mendapatkan ini dari aslinya, sumber yang sah.

download-msvcp110-dll-microsoft

  • Pertama, anda harus memulainya pada Windows Safe Mode untuk menyelesaikan langkah demi langkah berikut jika Anda tidak dapat mengakses Windows secara normal karena kesalahan dll.
  • Unduh Visual C ++ Redistributable untuk Visual Studio 2012 Update 4 dan jalankan
  • Ini akan menggantikan / mengembalikan msvcp110.dll dengan copy terbaru yang disediakan oleh Microsoft.
  • Anda akan diberi beberapa pilihan download dari Microsoft untuk pembaruan ini, berdasarkan versi Windows yang telah anda diinstal – x86 (32-bit) atau x64 (64-bit).

Penting: Cobalah yang terbaik untuk menyelesaikan langkah ini. Menerapkan update ini hampir selalu menjadi solusi untuk menyelesaikan masalah kesalahan msvcp110.dll.

Cara Kedua : Mengembalikan File msvcp110.dll dari Recycle Bin

Penyebab yang termudah dari “hilang”nya file msvcp110.dll adalah bahwa mungkin anda secara tidak sengaja menghapus file ini, Anda bisa mencarinya di Recycle Bin. Jika Anda menduga bahwa Anda telah sengaja menghapus file msvcp110.dll tapi anda sudah mengosongkan Recycle Bin, anda mungkin dapat memulihkan msvcp110.dll dengan program pemulihan file gratis.

Memulihkan salinan dihapus dari msvcp110.dll dengan program recovery file adalah ide yang cerdas hanya jika Anda yakin bahwa anda sudah menghapus file tersebut dan bahwa itu bekerja dengan benar sebelum Anda melakukan itu.

Cara Ketiga : Jalankan Program Anti Virus/Malware

Jalankan scan virus / malware dari seluruh sistem Anda. Beberapa kesalahan msvcp110.dll bisa berhubungan dengan virus atau infeksi malware lainnya di komputer yang mengakibatkan rusaknya file DLL. Hal ini bahkan mungkin terkait dengan program malware yang menyamar sebagai file.

Cara Keempat : Gunakan Sistem Restore Untuk Mengembalikan File
Anda bisa menggunakan System Restore untuk membatalkan perubahan sistem terbaru. Jika Anda menduga bahwa kesalahan msvcp110.dll disebabkan oleh perubahan yang dibuat kepada file penting atau konfigurasi, Pemulihan Sistem dapat memecahkan masalah.

Selain itu, anda bisa menginstal ulang program yang menghasilkan kesalahan msvcp110.dll. Jika kesalahan msvcp110.dll terjadi ketika anda menggunakan program tertentu, menginstal ulang program mungkin bisa membantu.

Cara Kelima : Menginstal Windows Update

Anda bisa menginstal Windows update yang tersedia. Banyak service pack dan patch lainnya yang akan mengganti atau memperbarui beberapa ratusan file DLL pada komputer Anda. Dan File msvcp110.dll dapat dimasukkan dalam salah satu dari update mereka. \

Langkah Terakhir Menguji Hardware

Anda juga bisa Menguji memori Anda dan kemudian menguji hard drive Anda. saya sudah mencoba memecahkan mayoritas troubleshooting karena masalah hardware untuk langkah terakhir, tapi memori komputer dan hard drive yang mudah untuk diuji dan merupakan komponen paling mungkin yang mungkin menyebabkan kesalahan msvcp110.dll saat hal tersebut gagal. Jika perangkat keras gagal pada setiap tes anda, ganti memori atau mengganti hard drive sesegera mungkin.

Selain itu, memperbaiki instalasi Windows bisa anda lakukan jika file msvcp110.dll pemecahan masalah individu di atas tidak berhasil, melakukan perbaikan startup atau perbaikan instalasi akan mengembalikan semua file DLL Windows versi kerja mereka.

Penting: Semua informasi pada hard drive Anda akan terhapus selama proses instalasi yang bersih. Pastikan Anda telah membuat upaya terbaik untuk memperbaiki kesalahan msvcp110.dll sebelum menggunakan langkah instal ulang Windows.



Comments