3 Cara Mudah Mendapatkan Uang Secara Online

3 Cara Mudah Mendapatkan Uang Secara Online

Berapa banyak artikel yang ada tentang cara membuat uang online?mungkin banyak. Tetapi ada masalah. Terlalu banyak dari mereka yang hanya menjual pitches untuk meyakinkan anda untuk mendaftar kedalam beberapa seminar, webinar, sesi pelatihan atau cara lain untuk menjadi jutawan online.

Mereka mungkin benar-benar memberikan uang secara online dengan cara seperti harus membeli terlebih dahulu dan sebagainya. Tetapi ada cara yang sah untuk membuat uang secara online tanpa harus pergi dengan jalan yang rumit. Masalahnya adalah bahwa cara nyata untuk membuat uang tidak seperti skema”cepat kaya”.

Kebanyakan dari mereka memerlukan banyak pekerjaan dan kadang-kadang banyak dedikasi sebelum melihat kembali pada waktu Anda. Tetapi jika Anda benar-benar ingin membuat uang secara online, bekerja dari rumah atau mengubah ide menjadi sebuah bisnis, Anda dapat melakukannya.

Anda bahkan bisa mendapatkan uang dengan aplikasi jika Anda tidak ingin usaha semua jalan ke komputer.  Karena kita berbicara tentang pekerjaan yang sah, maka anda harus menjadi ke arah yang lebih baik.




1. Website Yang benar-benar membayar

Mari kita pergi ke depan dan mendapatkan ini sebagai jalan keluar paling umum. Ada banyak jenis situs yang akan membayar anda untuk berbagai hal, seperti belanja, mengambil survei atau pengujian produk. Dan tidak, bahwa kami tidak dibayar untuk mempromosikan semua ini dan  situs ini tidak akan membuat Anda jutawan, tetapi mereka cukup bagi anda untuk mendapatkan uang ekstra.

Berikut adalah beberapa situs yang sah yang membayar:

2. Menulis Artikel secara Freelance

Freelance adalah salah satu cara paling populer untuk mendapatkan uang secara online. Banyak freelancer sukses yang bisa memperoleh rata-rata 3 ribu menjadi 12 ribu per kata. Beberapa yang produktif bahkan dibayar dua kali lipat

Namun tentu saja, itu tidak mulai keluar seperti itu. Anda harus membangun portofolio Anda dan resume. Jika Anda tertarik untuk menulis, saya yakin Anda tahu ini. Jika Anda tidak tertarik untuk menulis, saya tidak akan merekomendasikan bepergian di jalan ini hanya untuk uang.

Mengapa begitu? Karena ini membutuhkan dedikasi dan waktu, meskipun dapat sangat menguntungkan jika apa yang anda sukai. Dengan asumsi itu adalah apa yang Anda cintai, mari kita bicara tentang membuat uang dengan itu.

Sebelum Anda memutuskan untuk mulai menjangkau semua perusahaan-perusahaan untuk penulis lepas, Anda harus memiliki kehadiran web. Anda perlu sebuah blog (yang sederhana saja). Atau Anda bisa memiliki portofolio online. Bahkan profil LinkedIn bekerja untuk anda.

Ketika Anda siap untuk memulai, di sini adalah 150 sumber daya untuk membantu anda menulis lebih baik, lebih cepat dan lebih persuasif. Setelah Anda siap untuk benar-benar mulai membuat uang, berikut adalah 10 situs Anda bisa mulai dengan:

  • Listverse
  • TopTenz
  • A List Apart
  • International Living
  • FundsforWriters
  • Uxbooth
  • iWriter
  • Textbroker
  • Matador Network

Tidak ada keraguan bahwa Anda dapat membuat uang dengan menulis lepas, tapi itu sebuah proses. Setelah Anda mulai membangun portofolio dan keterampilan menulis Anda, Anda dapat mulai membuat uang yang serius. Jika Anda bukan penulis berpengalaman, berharap untuk menempatkan beberapa waktu sebelum Anda benar-benar mulai melihat beberapa adonan.

Banyak pilihan dari pekerjaan nyata ini yang mengharuskan anda untuk dimasukkan ke dalam jam jika ingin dibayar. Mereka juga membutuhkan kerja nyata. Berikut adalah beberapa tips untuk benar-benar mendapatkan pekerjaan:

  • Menganggapnya serius. Anda harus memperlakukannya dengan serius atau mereka tidak akan memperlakukan anda sebagai calon serius. Karena anda bukan satu-satunya yang ingin bekerja untuk mereka. Bahkan, kompetisi online kemungkinannya lebih tinggi daripada di daerah Anda.
  • Jadilah profesional. Menulis dalam kalimat lengkap dengan tata bahasa yang benar. Agar anda harus tetap profesional. Anda sedang membangun pandangan mereka tentang Anda. sebagai contoh, anda bisa memberikan contoh tulisan, portofolio fotografi atau link ke tentang pekerjaan , memberi mereka cukup banyak contoh untuk mendapatkan ide, tapi tidak begitu banyak dari mereka yang tidak tahu di mana untuk memulai. Dan sementara kita pada topik, memberikan beberapa informasi latar belakang Anda, tetapi tidak menceritakan kisah hidup Anda.
  • Periksa diri Anda, sebelum anda dua kali lipat merusak diri sendiri. Pastikan semua yang Anda kirim ke perusahaan, baik apakah itu mengenai resume, email atau portofolio.
  • Periksa tata bahasa dan kata-kata, dan untuk digunakan. Hal ini sangat penting ketika datang ke nama perusahaan. Jangan mengeja nama mereka salah dan pastikan untuk mengetik bagaimana mereka mengetik.

Produk Untuk Memudahkan Membuat Konten

3. Jual Barang secara Online

Sejak ide lelang online muncul, pasar penjualan online telah meningkat. Banyak yang tertarik, tetapi tidak tahu bagaimana untuk memulai. Masih ada segala macam cara untuk membuat uang dengan menjual secara online, atau apakah anda menjual apa yang sudah ada atau membeli dan menjual seperti toko. Sebelum kita mulai, berikut adalah beberapa tips umum ketika menjual sesuatu secara online:

  • Dapatkan account. Jika Anda tidak memiliki account seperti PayPal untuk menjual barang ke luar negeri, anda akan ingin mendapatkan satu jika Anda melakukan bisnis online. Ini adalah standar dalam bisnis online untuk menerima pembayaran dan membayar orang lain.
  • Mengambil gambar yang bagus. Beberapa pilihan di bawah ini tidak mengharuskan Anda untuk benar-benar mengambil gambar dan menjual produk, tetapi untuk orang-orang yang melakukannya, pastikan anda mengambil gambar yang jelas yang membuat produk Anda menonjol dari yang lain. Jika Anda akan mengambil banyak gambar, anda bisa mengatur area “studio” kecil di rumah dengan latar belakang dan tepat pencahayaan yang membuat gambar anda tampil sebagai profesional. Dan tentu saja, Anda akan menginginkan sebuah kamera yang bagus juga.
  • Jujur. Jika Anda menjual barang-barang bekas, jujur pada setiap kekurangan seperti penyok, goresan, noda, dll . Ini akan mengurangi banyak masalah yang bisa anda alami dan menjaga ulasan Anda positif.
  • Melakukan bisnis yang baik. Polos dan sederhana. Apakah Anda menjual pada situs kecil atau membuka toko online. Jika anda ingin mendapatkan ulasan positif mereka dan membuat nama baik untuk diri sendiri anda bisa dengan memulai seperti menanggapi pertanyaan, kekhawatiran dan keluhan. Menawarkan jaminan jika tersedia.

Ikuti panduan tersebut dan Anda akan melakukannya dengan baik di penjualan online. Ketika Anda siap untuk memulai penjualan, di sinilah Anda pergi:

  • Craigslist
  • eBay
  • bukalapak
  • Tokopedia
  • OLX
  • Facebook




Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com