iPhone 7 Akan Hadir 16 September Mendatang Dengan Beberapa Fitur yang Hilang

Seperti remaja yang sedang menghadapi perubahan dalam tubuh mereka, iPhone 7, akan dirilis pada hari Jumat mendatang, dan memperkenalkan beberapa transisi yang tidak nyaman bagi beberapa pengguna. Dan hal itu juga termasuk banyak penghapusan ballyhooed dari jack headphone dan penggantian tombol home fisik dengan satu virtual.

iPhone 7 dan 7 Plus sangat cepat , bahkan lebih cepat dua kali lipat dari kecepatan iPhone 6  dan kamera yang mereka hasilkan luar biasa. Selain itu, masa pakai baterai ditingkatkan, dan iPhone selamat dari tes air.

Fitur Jack yang tidak hadir




Ketika rumor muncul tentang iPhone 7, mereka berpusat pada kelalaian Apple dari headphone jack berusia puluhan tahun, salah satu standar teknologi terpanjang yang masih hidup. Namun port tersebut sekarang dihentikan dan membiarkan konsumen melalui konektor milik Apple yang secara tradisional digunakan untuk mengisi daya baterai iPhone.

Apple mengerti bahwa perpisahan dengan audio jack akan menyakitkan. Jadi Apple membuat dua langkah:

  • iPhone baru termasuk converter, atau dongle dengan konektor Lighting di satu sisi, untuk memasukkan ke dalam iPhone, dan port audio di ujung lain, untuk mencolokkan aksesori audio.
  • Juga termasuk dalam kotak: Sepasang speaker mini kabel dengan konektor Lightning.

Bagi pemilik iPhone yang mengandalkan Apple termasuk speaker mini, speaker mini Lighting bisa memecahkan masalah tersebut. Tapi bagi konsumen yang menimbun banyak audio pada kabel, solusi converter kurang nyaman karena adaptor kecil dan mudah untuk kehilangan. Jika anda memiliki sepasang headphone kabel besar, hal terbaik adalah meninggalkan converter terhubung ke headphone sehingga Anda tidak melupakannya.

Solusi yang paling nyaman untuk tidak memiliki jack headphone adalah untuk membuat lompatan ke earphone nirkabel. AirPods wireles Apple, akan dirilis pada bulan Oktober, dengan biaya $ 159 atau sekitar 2 jutaan. Mereka akan terhubung ke koneksi Bluetooth iPhone melalui sebuah chip di earphone, disebut W1.

Hal ini akan membuat pengaturan AirPods up sangat mudah: Ketika Anda membuka kotak di samping iPhone, earphone akan secara otomatis dipasangkan dengan perangkat. Dari sana, Anda hanya menempatkan earphone dan mulai mendengarkan musik atau podcast; menghapus earphone menyebabkan audio untuk jeda.

Dari semua itu, AirPods memiliki suara yang layak, dengan bass yang keras dan kualitas audio yang jernih, sebanding dengan earbuds kabel bahwa Apple termasuk dalam iPhone selama bertahun-tahun.

Kecepatan, kamera dan daya tahan

Peningkatan yang paling menarik di iPhone 7 dan 7 Plus adalah peningkatan kecepatan yang tajam. Dipicu oleh chip A10 Fusion chip dengan arsitektur 64 – bit yang lebih cepat, segala sesuatu ketika anda beralih antara aplikasi, membuka kamera – terasa sangat cepat dan mudah. iPhone 7 juga memiliki baterai yang lebih lama sekitar dua jam daripada 6S.

Apple juga meningkatkan kualitas kamera pada iPhone. Seperti perangkat 6S, camera iPhone 7 membawa sensor 12-megapixel. Perbedaannya adalah bahwa iPhone baru ini termasuk optical image stabilization, fitur yang membantu Foto tetap jelas bahkan ketika tangan anda gemetar. Model yang lebih besar, yang juga hadir di 7 Plus, juga termasuk kamera pada kedua di bagian. Kedua kamera bekerja sama untuk menunjukkan subjek utama foto ini untuk tetap jelas sementara lembut mengaburkan latar belakang.

Terakhir, Apple membuat perubahan pada iPhone baru tersebut untuk meningkatkan daya tahan. iPhone dirancang untuk kedap air. Selain itu, tombol home fisik digantikan dengan satu virtual dengan force-sensitif. Dan ini masih harus dilihat apakah tombol Home baru akan lebih tahan lama. Di masa lalu, salah satu komponen pertama yang aus pada iPhone  adalah tombol home.

Kesimpulan

Ada dua jenis konsumen tech: yakni mereka yang meng-upgrade pada siklus cukup teratur (sekitar setiap dua tahun dengan smartphone) untuk merangkul teknologi baru, dan orang-orang yang meng-upgrade hanya ketika mereka merasa perlu.

Jika Anda berada di bekas kamp dan memiliki iPhone yang berusia setidaknya dua tahun, keputusannya jelas: iPhone 7 dan 7 Plus adalah sebuah upgrade besar. Tetapi jika Anda baru saja membeli iPhone 6S tahun lalu, perbaikan akan inkremental, dan anda mungkin ingin menyimpan uang Anda untuk iPhone berikutnya.

Jika Anda berada di kelompok kedua, itu pertanyaan yang lebih keras. Jika Anda memiliki, katakanlah, iPhone 5 atau sebelumnya, anda akan melihat peningkatan besar dengan iPhone 7. Keputusan selanjutnya ada ditangan anda.

Tetapi mengambil lompatan ke 7 mungkin menjadi pilihan yang bijaksa. Apple kemungkinan akan terus membuat iPhone tanpa headphone jack, dan iPhone tahun depan akan memiliki wajah layar penuh dengan tombol virtual yang dibangun langsung ke layar, menurut dua orang di perusahaan yang berbicara dengan syarat anonym meskipun hanya rumor terbaru.

Cepat atau lambat, konsumen mungkin akan melihat kembali pada tahap pubertas iPhone dan menerima bahwa perubahan harus dibuat untuk smartphone hari ini.



Comments