Teknologi irish Scanning Hadir di Fitur Samsung Galaxy Note 7

Setelah memperpanjang keunggulannya atas saingannya, Apple di pasar smartphone global dengan Galaxy S7, Samsung kini berusaha untuk menjaga keunggulannya yang masih berlangsung sebelum iPhone baru tiba .

Di sebuah acara di New York , Samsung telah mengumumkan iterasi smartphone terbaru nya dengan layar besar dengan Note7  yang berukuran 5.7 – inch, yang dapat dibuka dengan teknologi kamera iris – scanning . Penerus Samsung dari  Note5 dan melewati satu nomor untuk menyinkronkan namanya dengan teknologi yang sama digunakan saudaranya yang sedang naik daun Galaxy S7.

Dengan penekanan yang lebih besar pada multimedia ketika banyak konsumen memilih perangkat atas dasar tersebut, Note7 juga mendukung apa yang disebut konten video high Dynamic Range. HDR dipandang sebagai salah satu kemajuan besar berikutnya di televisi dan kualitas gambar film, bersama dengan hadirnya teknologi 4K Ultra HD dan virtual reality.




Kang Byung-jin, direktur Samsung perencanaan produk global mengatakan bahwa  Note7  adalah smartphone pertama Samsung yang dilengkapi dengan kemampuan iris-scanning,dan karena iris manusia hampir mustahil untuk ditiru, sehingga kemampuan iris-scanning sangat aman dan sangat akurat.

1470178540154

Rumor mengenai pengumuman ini datang setidaknya satu bulan sebelum Apple diharapkan untuk mengungkap perubahan mengenai iPhone . The Note7 mungkin akan dijual di Indonesia mulai Agustus 19 atau akhir bulan ini. Perangkat baru ini datang dengan layanan Pay Samsung dan akan ditawarkan dalam empat warna yang berbeda, termasuk emas, hitam, silver dan biru. Samsung juga meluncurkan versi upgrade dari Note 7,mulai dari  aksesoris VR, gadget yang kembar dengan ponsel Samsung untuk menampilkan gambar virtual reality.

Teknologi iris – scanning , yang bergantung pada lensa kamera infra – merah dipasang di depan ponsel , juga dapat digunakan untuk membuka folder secara aman dalam sistem operasi Android. Pengguna dapat menyimpan dokumen penting mereka  dan aplikasi dalam direktori, yang tetap dienkripsi bahkan jika ponsel tidak terkunci. Deteksi cepat untuk mengidentifikasi wajah yang sudah terdaftar akan membuka perangkat dalam waktu kurang dari satu detik .

Fitur lain dari ponsel ini termasuk sebuah stylus yang lebih ditingkatkan dan dapat digunakan di bawah air atau saat layar basah. Waterproofing pena membuat lebih mudah untuk digunakan ketika hujan ketika ada cairan di layar yang umumnya pada smartphone lain membuat jari kurang efektif , sedangkan pena inti baru Note 7 akan bekerja dengan mudah . Hal ini akan sangat berguna untuk orang-orang yang bekerja di luar , seperti driver,ungkap Eric McCarty , wakil presiden Samsung Amerika mobile, kepada wartawan di New York sebelum pengumuman produk .

Ponsel ini juga memiliki 12 – megapixel kamera belakang . Dibandingkan dengan pendahulunya, Note 7 memiliki kapasitas baterai yang lebih tinggi, kinerja lebih cepat, desain yang ringan dan tipe USB konektor C , lebih umum dari port USB Micro. Sensitivitas tekanan pena baru telah ditingkatkan persis seperti ballpoint.

Pembuat smartphone terbesar di dunia ini akan menghadapi persaingan ketat di paruh kedua tahun ini . Apple diperkirakan akan memperkenalkan model iPhone baru pada bulan September , sementara saingannya dari  Cina seperti Huawei akan merilis perangkat yang lebih canggih yang menggunakan sistem operasi sama yang diadopsi oleh Samsung .

Sejak tahun 2015, Samsung telah merilis Galaxy premium smartphone lebih awal dari biasanya untuk bisa melompat lebih tinggi dari iPhone, dan membantu raksasa elektronik Korea ini untuk memenangkan kembali pangsa pasar . Dalam tiga bulan sampai Mei, Samsung memiliki potongan terbesar dari pasar smartphone AS dengan 37 persen sementara Apple memiliki 29 persen , menurut laporan Kantar Worldpanel ini .

Yang membantu Samsung dalam mendapatkan  laba kuartalan terbesar dalam dua tahun , karena didorong juga oleh penjualan S7 disaat permintaan yang lamban dari  iPhone 6 dan saudara – marjin yang lebih tinggi . Pekan lalu , Samsung melaporkan laba bersih kuartal kedua mencapai 5,83 triliun won ( $ 6900000000 ) , dan mampu mengalahkan perkiraan analis.



Comments