Tips Membeli Laptop Baru dan Murah

Tips Membeli Laptop Baru dan Murah

Kadang-kadang,untuk membeli laptop murah sangatlah sulit. Anda bisa mendapatkan berbagai banyak pilihan,namun hampir tidak ada dari mereka yang pernah diiklankan , dan Anda dibanjiri dengan serentetan rincian yang selalu tidak mudah untuk dimengerti . Jika Anda hanya punya budget, katakanlah sekitar 4 sd 7 juta untuk dihabiskan dalam sebuah laptop baru, anda seolah berjalan setara dengan teknologi dari ladang ranjau .

Jadi untuk itu kami telah mengumpulkan beberapa petunjuk cepat untuk memandu Anda melalui proses yang rumit ini.

Langkah 1 : Jangan selalu terburu-buru untuk membelinya

Sebuah laptop adalah investasi yang berharga bagi Anda yang akan menggunakannya untuk melakukan hal-hal yang penting, dan laptop yang nantinya akan anda beli biasanya juga berada dibawah tekanan,baik secara internal maupun eksternal. Satu-satunya cara untuk memastikan bahwa laptop yang akan anda beli mampu menangani tanggung jawabnya dengan baik ,

Jadi, jika Anda mampu membeli sesuatu yang baik ,belilah,tapi jangan terburu-buru ketika akan mendapatkannya karena jika budget anda tidak sesuai mungkin akan menjadi petaka .

Langkah 2 : Anda bisa mempertimbangkan Chromebook .

Pertanyaan berikutnya Anda harus bertanya pada diri sendiri,”Apa yang akan saya gunakan hal ini untuk?” Jika Anda ingin menjalankan laptop anda untuk aplikasi Photoshop, Excel, atau permainan modern tertentu, Anda dapat menuju ke langkah ketiga.

chromebooks-apps-flyout




Namun Jika hanya menginginkan dalam hal ini seperti untuk browsing web dan hiburan kasual, Anda mungkin akan baik-baik saja dengan Chromebook. Dan terbaik dari mereka, Google-menjalankan mesin ini lebih cepat, lebih baik ketika dibangun untuk hal ini, dan lebih murah daripada lainnya.

Sebagian besar karena sistem operasi mereka, Chrome OS, pada dasarnya merupakan versi membentang dari browser Google Chrome. Dengan kata lain, mereka hanya bisa benar-benar melakukan hal-hal yang akan Anda lakukan secara online, melalui web. Hal ini akan menurunkan biaya produksi.

Langkah 3 : Yakinkanlah bahwa Anda telah membuat pilihan

Katakanlah anda telah memutuskan bahwa hanya mesin Windows dengan spesifikasi penuh akan memberikan harapan untuk bekerja dalam hal apapun,termasuk bekerja di kantor, sekolah , atau apa pun . Sekarang , saatnya untuk menetapkan harapan Anda dengan tepat .

Sebuah laptop murah adalah semua hal tentang kompromi . Jika itu cepat tapi itu  tidak pernah terlalu cepat dalam hal baterai. Jika tampilan yang baik , tapi mungkin ada sesuatu yang salah dengan keyboardnya . Sangat sedikit dari mereka yang tipis, ringan , atau kecil dengan ukuran layar 14 atau 15 inch. Dan semua itu merupakan kelebihan dan kekurangan yang normal untuk sebuah Laptop dengan budget yang “pas”

Memang sangat disayangkan, tetapi perusahaan tidak membuat laptop untuk amal . Anda harus mengucapkan selamat tinggal kepada yang baik , dan melihat keluar untuk cukup baik .

Langkah 4 : Carilah spesifikasi ini

Sekarang mari kita pergi melalui fitur yang Anda harus cari untuk melakukan pembelian yang mudah.

Pertama, biasanya Anda akan menemukan display dengan resolusi 1366×768. Itu tidak tajam oleh standar modern saat ini, dan akan membuat lebih sulit untuk menyesuaikan beberapa jendela info pada layar. Jika Anda dapat menemukan sebuah panel 1920×1080 (atau, “1080p”) akan jauh lebih menyenangkan. Jangan khawatir jika harganya sedikit  lebih tinggi dari itu.

Jika mungkin, dapatkan apa yang disebut layar IPS, bukannya TN satu. Mereka umumnya lebih berwarna dan lebih mudah dibaca pada sudut yang lebih luas, tetapi, tentu saja, mereka tidak mudah untuk ditemukan dengan murah.

Juga, jangan resah dengan layar sentuh. Dengan Windows 10,semuanya dapat sempurna untuk digunakan tanpa halangan

Pindah ke internal, cobalah anda bertujuan ke prosesor Intel Core i5. Tanpa banyak kendala dalam hal teknis, dan cukup kuat untuk melakukan sebagian dari apa yang perlu Anda lakukan. Jika Anda tidak memiliki rencana untuk permainan, sebuah Core i3 bisa menjadi pilihan lain.. Chip prosesor Intel memeliki generasi terbaru setiap tahun, sehingga cobalah cari chip “6-gen” untuk menjaga diri sebagai futureproofed.

Jumlah RAM yang Anda miliki juga penting untuk membuat seluruh pengalaman Anda halus. Jika mungkin,pilihlah RAM 8GB atau 6GB agar sisa mesin tidak memiliki kelemahan dalam dealbreaking.

Sebagai untuk penyimpanan: Anda tidak akan mendapatkan pilihan drive solid-state (atau, “SSD”) untuk harga laptop murah, jadi cobalah untuk memilih kapasitas hard disk drive beefier diatas 7200 rpm dengan kapasitas hardisk minimal 500gb.




Dedicated grafis Prosesor , atau GPU, jarang terjadi,namun jika Anda melihat Unit Nvidia GeForce,itu bisa menjadi pertimbangkan sebagai bonus. Mereka hanya benar-benar bisa menjadi pilihan bagi mereka yang ingin bermain game.

 Baterai adalah sebagian besar tentang lamanya hidup laptop anda. Hanya tahu saja bahwa perusahaan cenderung untuk melebih-lebihkan proyeksi mereka.

Port dan konektivitas. Pastikan perangkat Anda mendukung standar 802.11ac WiFi, jika tidak ada yang lain. Mungkin tidak ada salahnya untuk memiliki beberapa port USB 3.0.

Dan sekali lagi,anda akan memiliki waktu sulit untuk menemukan sebuah laptop yang terjangkau dari semua spesifikasi yang disebutkan diatas, tapi Acer Aspire E5-574G-52QU bisa terlihat dekat dengan semuanya. Memang tidak langsing, tapi untuk harga sekitar $ 520, ia mampu bertahan dengan spesifikasi display, CPU, RAM, penyimpanan, dan WiFi yang mengagumkan, dan memiliki GPU yang solid untuk permainan dan ada juga yang lainnya yang harus anda cari dan temukan.

Langkah 5 : Penelitian terlebih dahulu dan mencoba sebelum Anda membeli.

Semua tips ini harus membuat Anda lebih percaya diri dalam pencarian laptop yang sesuai dengan keinginan,karena pada akhirnya, laptop tersebut akan menjadi milik anda. jika perlu,Anda harus rakus tentang apa yang ditemukan umpan balik pengguna di web, dan merasakan tangan Anda sendiri pada mesin jika mungkin(juga satu-satunya cara untuk merasakan trackpad dan keyboard ) dan ambil keuntungan dari kebijakan pengembalian mereka . Lakukan penelitian sebisa mungkin, dan mudah-mudahan, investasi Anda tidak akan sia-sia..



Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com