Tips dan Trik Yang Bermanfaat Dalam Bermain Pokemon Go

Untuk menjadi yang terbaik merupakan sesuatu yang sangat sulit untuk dilakukan dalam permainan Pokemon Go. Anda tidak bisa hanya  pergi kejalan untuk mencari Pokemon yang lebih kuat lagi,tetapi juga Anda harus keluar dan mengeksplorasi . Kami punya beberapa tips untuk membantu Anda menjadi yang terbaik dalam petualangan Anda .

Mulai dari menemukan monster di alam liar, menantang gym pertama Anda , di sini adalah segala sesuatu yang Anda harus tahu tentang bermain Pokemon Go .




Yang pertama adalah Memilih metode log -in

Pokemon Go memungkinkan Anda masuk dengan akun Google atau sebagai Trainer Pokemon . Yang pertama adalah kestabilan ; yang sering dilanda masalah adalah permasalahan log -in . Masalahnya adalah : Anda harus memilih salah satu . Putuskanlah salah satu akun mulai dari awal hingga akhir permainan(walaupun tidak akan ada kata akhir dalam permainan ini).

Jangan terlalu khawatir tentang keamanan dengan akun Google Anda , karena risiko yang beredar  telah dilebih-lebihkan , tetapi jika Anda tertarik dalam mempertahankan hak-hak hukum mengenai persyaratan strip layanan dari pemain ,anda boleh mengeceknya terlebih dahulu .

Dapatkan Pikachu di awal Permainan

Pokemon Go tidak mengatakan ini , tapi sebenarnya ada pilihan keempat di luar Charmander , Squirtle , dan Bulbasaur ,yaitu Pikachu.Untuk mendapatkan Pikachu , Anda hanya harus secara fisik berjalan kaki pada awal  permulaan permainan ini.

Ambil Pokemon Go dengan Anda di mana-mana

Tidak hanya monster Pokemon Go yang spawn berdasarkan lokasi geografis Anda ,namun itu juga memperhitungkan jarak perjalanan saat anda bermain . Boot up Pokémon Go setiap kali Anda berada di suatu tempat yang baru atau berbeda merupakan ide bagus .

Menjaga Pokemon Go agar tetap terbuka

Agar langkah Anda untuk tetap menghitung , Pokemon Go harus aktif dan di latar depan ponsel Anda ,walaupun hal tersebut menjadikan ponsel anda multitaskers.

Selalu Mengisi baterai telepon Anda setiap saat

Biasanya, Pokemon Go akan menyedot pemakaian baterai Anda . Anda bisa membawa charger portabel saat sedang berjalan-jalan untuk membantu ponsel anda tetap hidup saat menemukan dan bermain Pokemon Go , tapi hanya membawa charger saat keadaan darurat . Paling tidak , Anda harus mempertimbangkan bermain pada mode daya rendah (yang ditawarkan oleh game dalam pengaturan ) atau mode hemat baterai.

Matikan kamera




Melihat Pokemon ” di dunia nyata ” seperti sebuah  novel pada awalnya , tapi itu tidak benar-benar membantu Anda memberikan potensi screenshot yang lucu. Dan hal ini jauh lebih mudah untuk menangkap Pokémon dalam interface permainan , jadi pastikan untuk mematikan AR .

Pilih tim apa pun yang Anda inginkan

Jujur saja tidak peduli seberapa banyak tim yang ada .Anda bisa pergi dengan warna favorit yang anda suka, meskipun masing-masing tim memiliki kebiasaan dan stigma sendiri  atau anda dapat memeriksa gym terdekat disekitar Anda dan melihat tim mana yang merupakan tim yang paling populer ,dan anda bisa pergi dari sana .

 Ganti nama Pokemon Anda

Ganti nama Pokemon anda dan bersenang-senang dengan hal tersebut. Sebagai catatan  bahwa Anda dapat menggunakan tag HTML juga.

Coba untuk memiliki atau hanya memilih Pokemon yang terkuat saja

Setiap makhluk yang anda tangkap ,Anda akan memiliki ” CP ” nomor , yang merupakan singkatan dari kekuatan tempur . Semakin tinggi angkanya, semakin baik . Jika Anda menemukan diri Anda dengan kelipatan Pokemon yang sama , pilihlah hanya satu dengan CP terbesar .

Perlu dicatat bahwa , selain memikirkan CP , Anda juga harus mempertimbangkan potensi keseluruhan rakasa itu . Dalam kasus di bawah ini , misalnya,Scyther memiliki grafik yang sedikit lebih setengah penuh , dan saat ini di 395 CP . Kadang-kadang , Anda mungkin mendapatkan rakasa yang memiliki CP tinggi tetapi memiliki potensi keseluruhan yang cukup rendah , yang hal tersebut tidak baik.

Cobalah untuk tidak  menangkap Pokemon yang lemah

Jika Anda punya Pokeballs , Anda masih bisa menangkap Pokemon yang mempunyai nilai rendah dan cukup membosankan walaupun mereka akan memberikan  XP . Pada tingkat yang lebih tinggi , semakin baik anda menangkap Pokemon yang akan Anda hadapi di alam liar semakin besar kesempatan besar anda memiliki Pokemon.

Coba melempar curveball

Waktu lemparan Pokeball dapat sulit pada awalnya , tapi setelah Anda terbiasa , Anda harus mencoba berlatih melempar dengan curveball . Jika berhasil , Anda akan mendapatkan lebih banyak XP per setiap menangkap monster. Anda hanya harus lebih jeli dalam melihat beberapa hal seperti windspeed dan bahkan warna cincin di sekitar Pokemon yang dapat mempengaruhi upaya untuk menangkap monster ( hijau termudah , merah paling sulit)

Gunakan berry

Berries akan membuat anda lebih mudah untuk menangkap Pokemon . Anda dapat menemukan mereka dalam ransel Anda .

merencanakan rute

Anda bisa berkeliaran saat bermain Pokemon Go untuk memiliki pesona tertentu untuk itu , tapi saya menemukan bahwa Pokemon Go adalah yang paling menyenangkan ketika anda memiliki rencana kemana anda  akan pergi . Akan menjadi lebih menyenangkan untuk membuat rute seperti mengunjungi tempat-tempat dan landmark yang Anda tidak akrab dengan itu , hanya untuk memberikan Pokemon Go rasa petualangan .

Melacak monster tertentu




Untuk mencoba dan menemukan Pokemon yang Anda inginkan adalah bagian inti dari pengalaman . Jika Anda melihat Pokemon langka di tracker Anda , tinggalkan segalanya dan segera coba untuk menemukan monster rare tersebut, bahkan jika itu berarti berkeliaran di setiap arah mata angin,hanya saja anda harus berhati dalam melangkah dan melihat keaadaan sekitar.

Sebenarnya ada aplikasi peta resmi yang secara terpisah yang dapat membantu Anda menemukan monster tertentu .

Pergi Berlibur sambil berburu

Setiap perjalanan baru,tempat-tempat baru  juga berpotensi untuk menemukan Pokemon baru , . Siapa tahu apa yang Anda temukan ? tempat yang baik untuk mencoba : pantai , museum, taman . Hal ini juga mengatakan bahwa ada Pokemon wilayah tertentu , jadi sekali lagi , membawa Pokemon Pergi dengan Anda di mana-mana adalah ide yang baik .

Bermain sambil mengendarai Kendaraan

Mungkin ini adalah kecurangan , tapi … kota penuh Pokestops dan Pokémon Gyms . Jika Anda hanya begitu kebetulan mengambil taksi ( atau Uber , carpool , dll ) melalui kota pada kecepatan lambat , Anda dapat terhubung ke banyak Pokestops dan bahkan meraih banyak Pokémon.Tetap saja kami ingatkan bahwa anda harus tetap berhati-hati,apalagi jika hal tersebut membuat beberapa orang sangat keberatan akan hal tersebut.

Bermain pada waktu yang berbeda setiap hari

Ada beberapa makhluk yang hanya lihat di pagi hari , dan beberapa yang lebih mungkin untuk bertelur di malam hari. Anda boleh mencobanya.

Bermain dengan teman-teman dan keluarga

Pokemon Go adalah pengalaman sosial , dan semakin banyak orang di sekitar Anda , semakin baik .Hal itu juga akan memberikan anda untuk memiliki sebuah tim yang akan membantu ketika Anda menantang gym , seperti beberapa orang dapat menyerang sekaligus.

Ramahlah dan berbicara dengan orang

Anda pasti menemukan seseorang bermain Pokemon Go disekitar . Bahkan jika Anda bukan tipe ekstrovert , ada manfaat untuk mengobrol dengan orang lain : mereka mungkin akan memberitahu Anda di mana untuk menemukan monster Anda baru yang belum  tertangkap  atau Pokestops tentang bagaimana Anda harus memukul . Siapa tahu , mungkin Anda akan membuat teman baru .

Gunakan umpan

Secara teknis , umpan dimaksudkan untuk menarik Pokemon , tetapi dalam kenyataannya , mereka akan menarik orang ke tempat tertentu lebih dari apa pun . Memilih lokal yang baik , pop memikat , dan jika Anda ingin , mulai bertindak seperti Anda adalah tuan rumah pesta .

Jangan menyalahkan atau membuat gangguan

Ada baiknya untuk berhati-hati saat bermain Pokemon Go dan itu harus. Jangan menjadi perhatian dari orang-orang di sekitar Anda , dan mencoba untuk tidak menjadi brengsek dan yang pasti tidak melanggar hukum dalam upaya untuk menangkap Pokemon.

Lihatlah di sekitar Anda .

Lihatlah di sekitar Anda  jang dahulu pergi jauh-jauh.Salah satu hal terbaik tentang Pokemon Go adalah membantu Anda menemukan kembali lingkungan Anda , atau setidaknya melihat rincian kecil yang mungkin Anda tidak pernah lihat .

Simpan stardust Anda

Karena Pokemon terbaik muncul di tingkat yang lebih tinggi , hal yang merugikan jika anda  menghabiskan pada hal-hal yang Anda temukan sejak awal .

Menetaskan Telur

Semakin banyak kilometer telur yang diperlukan untuk menetas , emakin baik. Jarak  2 Km adalah jenis yang paling umum dari telur , dan 10km adalah yang paling unik . anda harus bisa melihat grafik referensi yang memberitahu Anda setiap Pokemon yang bisa menetas . Perhatikan bahwa Anda harus memiliki aplikasi aktif , terbuka , dan di latar depan untuk permainan dalam menghitung langkah Anda menuju menetas.

Menjadi efisien

Setelah memasuki Pokestop , Anda tidak perlu secara individual untuk menekan semua tetes . Setelah Pokestop berubah ungu , jika Anda keluar dari menu , Anda akan secara otomatis anda bisa mengambil semua item . Perhatikan bahwa Pokestops mengisi setiap lima menit , sehingga Anda dapat hit up dan berhenti beberapa kali.

Menantang Gyms

Courtesy of Polygon , inilah yang akan menjelaskan singkat tentang apa yang perlu Anda ketahui tentang Pokémon Gyms :Apa menantang itu . jenis Pokemon apa yang bisa ? Apakah Anda memiliki Pokemon yang bisa counter dalam menghadapi pokemon lain,dan  jenis yang secara bijaksana yang anda harus pilih? Sama seperti permainan utama , hal ini membantu untuk merencanakan setiap tindakan ; jika tidak, anda akan mendapatkan pantat Anda ditendang .

Jika Anda yakin bahwa Anda dapat mengambil pemimpin gym , pastikan untuk menggunakan lucky egg sebelumnya : dan akan memberikan XP yang lebih manis .

Jangan terintimidasi oleh gym pemimpin CP

Sangat mungkin untuk mengalahkan pemimpin gym yang telah Anda kalahkan yang memiliki beberapa ratus CP . Melawan dengan cara pintar dengan selalu menghindar serangan besar,memanfaatkan jenis counter . Magmar yang memiliki 1.200 CP mungkin terlihat menakutkan, tapi jika anda memiliki Lapras dengan 800 CP mungkin bisa menghancurkan itu ( atau setidaknya knock off cukup nya HP yang lain Pokémon Anda dapat menyelesaikan pekerjaan ) .

Mendapatkan bonus

Jika Anda berhasil menangkap gym , Anda dapat pergi ke toko dan mengumpulkan beberapa Pokecoins dan Stardust sebagai hadiah Anda . Bonus gym Defender dapat diakses sekali per hari , dan lebih banyak gyms yang Anda kontrol , semakin baik .

Jangan terlalu khawatir jika anda terlalu banyak tentang Battle

Sangat sulit untuk mengalahkan Pokemon yang kuat yang pemain lain telah dilatih , tapi jangan pikirkan hal itu . Anda tidak perlu untuk bersaing dengan siapa pun . Hanya menangkap Pokemon di waktu luang dan dengan kecepatan Anda sendiri .



Comments