Dead Island 2 : Sekuel Yang banyak dinantikan untuk Penyuka Game Zombie

Dead Island 2 merupakan survival horror action role-playing video game yang akan datang pada tahun 2016 ini yang merupakan sekuel dari Dead Island yang pertama. Dead Island awalnya dikembangkan oleh developer dari Negara jerman yaitu Yager Development, namun sekarang, pengembangnya telah berubah, hanya saja tidak disebutkan secara spesifik, dan dipublikasikan oleh Deep Silver  untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 , dan Xbox One. Game ini mengikuti alur cerita dari game Sekuel  yang pertama pada tahun 2011 , alur cerita utama permainan diatur beberapa bulan setelah peristiwa kematian missal di sebuah pulau akibat infeksi suatu virus.Hanya saja, gam ini tidak seperti pendahulunya , yang berlangsung di pulau-pulau , seting tempat Dead Island2 berlangsung di kota besar seperti Los Angeles, California dan sebagainya .

Dead Island  2 merupakan game dengan  fitur dunia baru yang terbuka . Permainan ini berlangsung di Los Angeles , San Francisco , dan lokasi ketiga yang dirahasiakan di California , tidak seperti game pertama yang didirikan di pulau Banoi lepas pantai Papua Nugini . Mode tempur dalam permainan ini memiliki mekanisme yang berbeda dari pendahulunya ,namun Dead Island 2 juga mencakup beberapa fitur dari pendahulunya , seperti sistem Rage, yang memberikan pemain sebuah dorongan sementara , dan sistem crafting, dimana pemain atau player bisa membuat dan mengupgrade senjata mereka .



maxresdefault
Dead Island 2 gameplay

Sekuel game kedua ini berawal dari beberapa bulan setelah peristiwa Dead Island yang pertama, kemudian angkatan aersenjata Amerika Serikat telah menempatkan California di bawah zona karantina yang dibatasi penuh karena sebuah wabah zombie yang baru dan sangat cepat menyebar.Wabah infeksi zombie ini masih tidak diketahui bagaimana infeksi  tersebut dimulai.

Pada Gamescom 2014, Deep Silver menunjukkan beberapa cuplikan gameplay dari versi awal permainan. Menurut konten yang disajikan, permainan ini diatur di California, termasuk landmark seperti Santa Monica Pier dan Hollywood, dan  banyak lokasi yang tampak tidak asing di San Francisco. Demikian pula, hanya sebagian kecil dari modifikasi senjata dan zombie versi baru juga telah ditampilkan di panggung. Selanjutnya, Deep Silver  menyatakan bahwa permainan ini akan menampilkan empat karakter yang bisa dimainkan,  meskipun hanya dua yang ditampilkan pada Gamescom Demo. Game ini juga nantinya  akan menampilkan sistem multiplayer secara kooperatif dengan delapan pemain.

Pada Juli 2015, Deep Silver mengumumkan bahwa pengembang  Yager tidak lagi  mengembangkan permainan tersebut dan pengembangan Game Dead Island 2 akan dipindahkan ke pengembang yang tidak disebutkan namanya kepada publik. Direktur Yager Development, Timo Ullmann, secara khusus  menyatakan bahwa kepergian perusahaan dari proyek ini karena untuk perbedaan yang besar dalam visi yang  berbeda  pada dua perusahaan tersebut, dan akibatnya, pengembang  Yager Productions GmbH, mengajukan kepailitan pada  Juli 2015.

Pada awalnya, game ini akan diumumkan pada tahun 2015 kemarin, hanya saja, entah karena hal apa, Deep Silver  telah menunda game tersebut hingga 2016 ini. Salah satu alasan yang lebih spesifik adalah Deep Silver ingin membuat game yang benar untuk visi mereka dan proses ini memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan sebelumnya dan mungkin karena salah satu alasan ini pula, pengembang Yager memilih untuk melepaskan diri dari proyek sekuel Dead Island 2.

Game Dead island telah mempunyai daya tarik sendiri khususnya dikalangan para Fans yang lebih suka tantangan dan dunia horror yang lebih menantang. Seperti halnya zombie yang berlari daripada jalan yang lambat dan menunggu untuk ditembak. Dan Dead Island yang pertama setidaknya telah menyuguhkan fitur tersebut, dan kualitasyang dihadirkan cukup memuaskan. Semoga kehadiran sekuel kedua ini akan lebih menantang dibanding yang pertama. Kita tunggu saja nanti.



Comments