Microsoft Memberikan “ampunan” bagi Pengguna window Bajakan.

Apakah Anda memakai Windows 7 atau Windows 8.1 versi bajakan? Jika iya, kini Microsoft ingin menyambut Anda kembali untuk mendapatkan window original atau Genuine dengan cara upgrade produk key atau mengunduh salinan yang berlisensi.

Microsoft mengatakan beberapa waktu lalu bahwa mereka akan menjalankan sebuah ” percobaan ” untuk menawarkan jalan bagi para pengguna yang memiliki window baik bajakan atau membeli salinan tanpa izin dari Windows 7 atau Windows 8.1 untuk men-download salinan berlisensi dari Microsoft sendiri , atau menggunakan kode yang berlisensi.

Microsoft juga Segera akan memperkenalkan ” kesempatan satu – klik untuk mendapatkan Genuine melalui Windows Store atau dengan memasukkan kode aktivasi yang dibeli di tempat lain, ” menurut sebuah posting blog . Program baru akan segera diluncurkan tidak lama lagi.




Mengapa ini penting : Microsoft pada awalnya mengatakan pada bulan Maret bahwa pengguna dengan salinan bajakan dari Windows 7 atau 8.1 akan bisa meng-upgrade ke Windows 10. Perusahaan ini kemudian menjelaskan bahwa setiap pengguna yang melakukannya akan tetap menjalankan salinan berlisensi .
Tidak jelas berapa banyak perangkat lunak di dunia adalah bajakan , namun Business Software Alliance menyatakan bahwa pada tahun 2010 empat dari sepuluh program perangkat lunak yang diinstal di seluruh dunia secara ilegal disalin.

Myerson mengatakan bahwa salah satu aspek tak terduga dari proses upgrade Windows 10 adalah untuk menemukan berapa banyak pengguna bajakan yang upgrade ke Windows 10 dan kemudian berbalik dan membeli lisensi yang valid dari Microsoft . Hal ini memberikan perusahaan sebuah ide .Ia mengatakan bahwa ” Kami akan menawarkan kesempatan satu – klik untuk mendapatkan Genuine melalui Windows Store atau dengan memasukkan kode aktivasi yang dibeli di tempat lain, ” tulis Myerson . ” Jika ini berubah menjadi jalan bagi sebagian besar konsumen untuk mendapatkan Genuine , kami akan memperluas eksperimen . “

 

windows-10-piracy-offer-100624941-large
Jadi apa yang menjadi daya tarik untuk pengguna window bajakan yang tiba-tiba pergi ke window yang resmi?

“Yang terbaik dari Windows adalah Windows asli,” kata Microsoft dalam sebuah pernyataan. “Windows Non-asli tidak diterbitkan oleh Microsoft, tidak berlisensi dengan benar, atau didukung oleh Microsoft atau mitra kami yang terpercaya. Menurut para ahli industri, penggunaan perangkat lunak bajakan, termasuk non-asli Windows, mempunyai risiko yang lebih tinggi dari malware, penipuan informasi pribadi, dan risiko yang lebih tinggi dalam hal kinerja atau fitur yang buruk . “

Microsoft juga mengatakan bahwa jika Anda menjalankan salinan sah dari Windows 7 atau Windows 8.1, yang dimulai pada tahun 2015 , update Windows 10 akan dipindahkan ke status “yang direkomdasikan”, yang berarti bahwa kebanyakan PC akan men-download dan menginstalnya secara default. Namun Anda masih akan memiliki banyak pilihan untuk memilih keluar atau bahkan kembali ke OS yang lebih tua .Kabar baiknya adalah, Microsoft telah berjanji untuk mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang apa yang sebenarnya terjadi di dalamnya, seperti yang dulu dilakukan.



Comments